Kesalahan Sepele Saat Chatting Dengan Pasangan yang Bikin Kamu Dianggap Selingkuh

1 min read


babab.net
Kebiasana buruk ketika chat dengan pasangan ternyata akan menyebabkan curiga, salah paham bahkan merasa akan memembuat pasanganmu merasa diselingkuhi.

Meski kamu melakukannya tanpa sengaja bukan karena selingkuh namun kebiasaan buruk ini ternyata membuat pasangamu curiga.

1. Sering Salah Mengirim Pesan Tapi Tidak Minta Maaf
Kesalahan sepele seperti salah mengirim chat saja bisa membuat pasanganmu curiga. Apalagi jika tidak meminta maaf sehingga membuat pasanganmu semakin kesal dan curiga.

Hindari kebiasaan buruk ini agar pasanganmu tidak curiga dan menuduh yang tidak-tidak.

2. Sedang Online Tapi Lama Membalas Pesan
Pasangan mulai curiga saat kamu lama membalas pesan padahal sedang online. Jika pasanganmu tidak menyukai hal tersebut maka jangan dilama-lamain membalas pesan.

Segeralah berubah, jangan sampai kebiasana sepele membuat pasangan berpikir yang tidak-tidak. Jika memang sibuk jelaskan nanti saat kamu memliki waktu senggang.

3. Suka Mempersingkat Pembicaraan
Chat dengan pasangan itu sangat rentan menyebabkan salah paham dan menimbulkan pertengkaran. Pasangan yang suka mempersingkat pembicaraan saja akan menyebakan kecurigaan.

Jika sudah kurang percaya terhadap pasangan bisa jadi ia akan mengecek ponselmu sewaktu-waktu.

4. Salah Memanggil Nama
Setiap orang pasti memiliki nama panggilan kepada pasangannya. Saat pasangan salah memanggil nama pasangan akan membuat pasangan merasa curiga.

READ  4 Manfaat Cabe Merah, Salah Satunya Menurunkan Berat Badan

Ia pun akan menyadari bahwa kamu sedang chat dengan orang lain, jika kamu tidak bisa membuktikan maka pasanganmu akan semakin curiga.

5. Jarang Ngechat Duluan
Ketika kamu jarang chat duluan, jarang menelpon duluan sedangkan pasanganmu selalu memberi kabar dan berusaha nelpon duluan ternyata bisa menyebabkan salah paham.

Pasanganmu akan merasa bahwa kamu tidak merindukannya, enggan memberi kabar duluan bahkan menganggap kamu sudah memiliki yang lain sehingga tidak mengingatnya.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *